Gunungsitoli, Sabtu (29/06) Walikota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua pada akhir pekan mengunjungi Pasar Rakyat Desa Afia Kecamatan Gunungsitoli Utara dan berbincang langsung dengan masyarakat utamanya mendengarkan langsung aspirasi para pedagang.

Di hadapan masyarakat dan para pedagang, Walikota menyampaikan harapannya kepada para pedagang dan masyarakat yang berbelanja untuk menjaga kebersihan dan ketertiban selama di area pasar rakyat. Beliau juga memberitahukan bahwa biaya sewa digratiskan untuk 6 bulan kedepan. “Kita gratiskan biaya sewa untuk 6 bulan kedepan dan jika ada oknum yang menagih uang sewa agar melaporkan kepada saya.” tegas Walikota. Selain itu, Walikota juga menyampaikan bahwa untuk para pedagang yang masih berjualan di luar gedung pasar rakyat kiranya dapat bersabar karena Pemerintah Kota Gunungsitoli akan mengembangkan perluasan dan penataan Pasar Rakyat demi kenyamanan bersama.

Ny. Tini Lakhomizaro Zebua selaku Ketua TP.PKK Kota Gunungsitoli yang turut hadir dan berbelanja juga mendengarkan berbagai aspirasi dari para pedagang seraya memberikan motivasi bahwa dengan penataan yang baik, maka pembeli akan semakin banyak yang datang dan berbelanja di pasar rakyat, hal ini terlihat dimana begitu padatnya pembeli yang datang ke pasar rakyat.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Ir. Agustinus Zega, bersama para asisten, staf ahli, para kepala perangkat daerah beserta jajarannya lingkup pemerintah Kota Gunungsitoli.

  • Bag. Humas dan Protokol Kota Gunungsitoli –

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini