Salam Lestari!!!

Begitu pekik sobat-sobat wisata Kota Gunungsitoli yang mengikuti Pelatihan Pemandu Wisata Alam Caving /Susur Gua Hari ke II yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli di Gua Togi Ndrawa, Desa Lolowonu Niko’otano – Kecamatan Gunungsitoli.

Para peserta diberikan materi pengenalan mengenai berbagai macam peralatan dan perlengkapan yang digunakan ketika akan melaksanakan kegiatan susur gua. Selain itu, ada juga materi mengenai teknik fotografi gua kepada para peserta yang juga dipraktekkan secara langsung di dalam gua.

Melalui kegiatan ini, diharapkan akan memberikan nilai tambah bagi para peserta mengenai ilmu pengetahuan khususnya tentang susur gua ketika memandu para wisatawan yang akan datang berkunjung. Selain itu juga, menanamkan rasa cinta terhadap alam sehingga kelestarian lokasi-lokasi wisata yang ada di Kota Gunungsitoli tetap terjaga. (sp/db)

#gunungsitoli #gunungsitolitourism #disparbudkotagunungsitoli #caving#cavephotography #indotravellers #kenaliwisatamu #kenalidaerahmu#sailnias2019

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini