Diinformasikan kepada masyarakat yang mengakses link berita ini antara Pk. 09.11 s/d 10.18 WIB, terdapat pengkinian data atau perubahan pada halaman kedua dan lembar terakhir (keterangan penulisan surat lamaran) pada pengumuman ini yaitu:

  1. Angka Romawi III (Kelengkapan Berkas), Nomor 1. Sebelumnya tertulis “Membuat surat lamaran yang dibuat dengan tulisan tangan sendiri, tinta hitam, menggunakan huruf kapital, dan ditandatangani asli di atas materai Rp. 6000,- sebanyak 2 (dua) rangkap ditujukan Kepada Walikota Gunungsitoli, dengan melampirkan” menjadi “Membuat surat lamaran yang dibuat dengan tulisan tangan sendiri, tinta hitam, dan ditandatangani asli di atas materai Rp. 6000,- sebanyak 2 (dua) rangkap ditujukan Kepada Walikota Gunungsitoli, dengan melampirkan”.
  2. Keterangan Penulisan Surat Lamaran, Angka 4, poin ke empat. Sebelumnya tertulis ” ****) Diisi sesuai dengan jenis tenaga yang dilamar” menjadi ” ****) Diisi sesuai dengan jenis tenaga yang dilamar (Tenaga Pendidik, Tenaga Kesehatan, Tenaga Teknis

Selanjutnya bagi masyarakat yang akan mengakses situs https://sscn.bkn.go.id , ketika akan menggunakan keyword “Gunungsitoli”, agar tulisannya menggunakan spasi seperti berikut : Gunung Sitoli.

Demikian pengumuman ini untuk dipedomani dan dimaklumi.

——————————————————————————————————

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 194 Tahun 2018 Tanggal 30 Agustus tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kota Gunungsitoli Tahun Anggaran 2018, maka Pemerintah Kota Gunungsitoli akan melaksanakan seleksi penerimaan CPNS Tahun Anggaran 2018 sebagaimana rincian terlampir dengan ketentuan sebagai berikut:

link download file : PERSYARATAN DAN TATA CARA PENDAFTARAN CPNS KOTA GUNUNGSITOLI TA 2018 b

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here