kabarPerangkatDaerah

Gunungsitoli (9/8) Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli, dibawah kepemimpinan Yarniwati Gulo didampingi Camat Gunungsitoli, Mario Zebua dan Sekcam Ardiyansyah Tanjung serta Lurah Pasar Felix Harefa menggelar gotongroyong bersama dengan masyarakat di Pantai Luaha Kota Gunungsitoli pagi tadi.

Gotong royong massal ini dilaksanakan dalam rangka mengembalikan kebersihan dan keasrian Kota Gunungsitoli, khususnya di area Pantai Luaha Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli. Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli mengingatkan kepada masyarakat, khususnya yang berdomisili di area sungai Nou dan sekitarnya agar tidak membuang sampah di sungai. Demikian pula halnya kepada seluruh masyarakat pengguna jalan agar tidak membuang sampah sembarangan di area lokasi ini dan senantiasa menjaga kebersihan di Kota Gunungsitoli yang maju, nyaman dan berdaya saing.

Mari dukung program ini demi menjaga kebersihan dan melestarikan alam sekitar demi lingkungan yang nyaman, bersih, asri dan indah.

-HumasPemko-

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini