Gunungsitoli (22/05/2024) Dalam rangka upaya penanggulangan dan pencegahan Stunting di Kota Gunungsitoli, Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kecamatan Gunungsitoli Selatan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dan Rembuk Stunting 2024. Rakor dan Rembuk Stunting dibuka secara resmi oleh Camat Gunungsitoli Selatan Selamat P. Harefa, S.E, bertempat di Kantor Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Rabu (22/05/2024).

Adapun yang menjadi narasumber pada kegiatan tersebut adalah mewakili Kepala Dinas P5A Kota Gunungsitoli Kepala Bidang Pengendalian Penduduk, Penyuluhan dan Penggerakan Erniwati Telaumbanua, AMK dan Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli Selatan dr. Yorien Setia Alfarianti Lase.

Seusai penyampaian materi dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan komitmen bersama oleh Camat Gunungsitoli Selatan, Ketua TP-PKK Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Forkopimca Gunungsitoli Selatan, Sekretaris Camat Gunungsitoli Selatan Nasowanolo Harefa, S.Pd serta Pj. Kepala Desa se-Kecamatan Gunungsitoli Selatan dan diakhiri foto bersama.

Turut hadir dari Bappelitbang, Dinas Kesehatan, Dinas PMD, TPPS Kota Gunungsitoli, Tokoh Agama, PKB/ PLKB Kecamatan, TA. Pendamping Desa, Satgas Stunting Kota Gunungsitoli, dan tamu undangan lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini