Gunungsitoli (05/10/2022), Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Pajak Daerah (BPKPD) Kota Gunungsitoli adakan Forum Group Discussion (FGD) Pembinaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2022 yang dibuka langsung oleh Wali Kota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua, bertempat di Ruang Rapat Lt. II Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Selasa (04/10/2022).

Wali Kota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua mengapresiasi kehadiran Plt Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Utara berserta rombongan untuk memberikan pembekalan atau pembinaan kepada OPD di lingkungan Pemko Gunungsitoli tentang Pembinaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2022.

“Pemerintah Kota Gunungsitoli sudah 4(empat) tahun berturut-turut mendapatkan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Kita tahu bersama bahwa pada daerah sekarang ini keandalan data-data keuangan, keandalan pelaporan dan keandalan pelaksanaan lapangan itu yang menjadi harapan kita bersama. Kita sangat bersyukur bahwa harapan itu sudah kita laksanakan selama ini”

“Saya harapkan kepada kita semua, terutama kepada bendahara dan kepala OPD kiranya betul-betul mengikuti acara ini dengan baik. Kita berharap dengan pembekalan ini, opini Wajar Tampa Pengecualian (WTP) yang diberikan oleh BPK dapat kita pertahankan ditahun-tahun selanjutnya,” ucap Wali Kota Gunungsitoli mengakhiri.

Dilanjutkan dengan Forum Group Discussion (FGD) Pembinaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2022 oleh Plt Kepala Kanwil DJPb Provsu dan Kepala Bidang Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Kanwil DJPb Provsu.

Turut Hadir Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Drs. Oimonaha Waruwu, para Staff Ahli, sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemko Gunungsitoli beserta Camat se-Kota Gunungsitoli

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini