Gunungsitoli (29/05/2021), Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, ST, MT selaku juru bicara Satuan Tugas kembali menyampaikan informasi terkini perkembangan Covid-19 di Kota Gunungsitoli.

Sesuai dengan surat keterangan yang diterima oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dari Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli Selatan, berdasarkan hasil Swab Nasofaring RDT Angiten Covid-19 terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 1 orang, dengan rincian sebagai berikut:

No.NamaInisialJenis KelaminUmurTanggal Hasil PositifPemeriksaan SpesimenAlamat DomisiliPekerjaanKeterangan
1.Ariyanus HarefaAYL43 Tahun28 Mei 2021)Swab Nasofaring RDT Angiten Covid-19 Pusk. Kec. Gunungsitoli SelatanDesa Madula GunungsitoliGuru SD Negeri FodoIsolasi di Rumah

Dengan penambahan 1 orang tersebut maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 723 orang.

Selain penambahan yang terkonfirmasi positif, terdapat juga penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 1 orang sehingga total yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 693 orang. Sementara jumlah yang meninggal dunia sampai saat ini tetap sebanyak 21 orang.

Untuk pasien positif Covid-19 yang masih dalam perawatan/isolasi sebanyak 9 orang.

#JanganMudik

#PatuhiProtokolKesehatan

#PakaiMasker

#JagaJarak

#HindariKerumunan

#CuciTangan

(Press Release No. 80/PR-Diskominfo/2021 Tanggal 29 Mei 2021).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini