Gunungsitoli (26/10/2020), Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, ST, MT selaku juru bicara Satuan Tugas kembali menyampaikan informasi terkini perkembangan Covid-19 di Kota Gunungsitoli.

Sesuai dengan surat keterangan yang diterima oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dari UPTD RSUD Gunungsitoli, berdasarkan hasil Swab TCM terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 1 orang, dengan rincian sebagai berikut:

No.NamaInisialJenis KelaminUmurTanggal Hasil PositifPemeriksaan SpesimenAlamat DomisiliPekerjaanKeterangan
1.Ruslan KotoRKL65 Tahun25 Oktober 2020 ( Pengambilan Spesimen 24 Oktober 2020)  Swab TCM Positif RSUD GunungsitoliJl. Sirao No. 41 B Kel. Pasar Gunungsitoli  WiraswastaIsolasi di RSUD Gunungsitoli

Dengan penambahan 1 orang tersebut maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 293 orang.

Selain penambahan yang terkonfirmasi positif, terdapat juga penambahan pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 9 orang sehingga total yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 264 orang. Sementara jumlah yang meninggal dunia tetap sebanyak 11 orang.

Ikuti terus perkembangan seputar Covid-19 di Kota Gunungsitoli, dengan mengunjungi https://covid19.gunungsitolikota.go.id/ .

#PatuhiProtokolKesehatan

#PakaiMasker

#JagaJarak

#HindariKerumunan

#CuciTangan

(Press Release No. 137/PR-Diskominfo/2020 Tanggal 26 Oktober 2020).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini