Gunungsitoli (26/09/2020), Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, ST, MT selaku juru bicara Gugus Tugas kembali menyampaikan informasi terkini perkembangan Covid-19 di Kota Gunungsitoli.

Sesuai dengan surat keterangan yang diterima oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dari Laboratorium Prodia Sibolga pada tanggal 26 September 2020, berdasarkan hasil Swab PCR terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 4 orang, dengan rincian sebagai berikut:

No.NamaInisialJenis KelaminUmurPemeriksaan SpesimenAlamat DomisiliPekerjaanKeterangan
1.Faisal Habib LaseFHLLaki-laki29 TahunSwab PCR Laboratorium Prodia SibolgaJl. Kelapa No 127 B, Kel. Ilir Kec. GunungsitoliWiraswastaIsolasi di Hotel Carlita
2.Dino Triporda Sanjaya SaktiDTSSLaki-laki44 TahunSwab PCR Laboratorium Prodia SibolgaJl. Yos Sudarso Desa Saewe Kec. GunungsitoliKaryawan SwastaIsolasi di Hotel Carlita
3.Yustina LaoliYLPerempuan59 TahunSwab PCR Laboratorium Prodia SibolgaDesa Iraonogeba Kec. GunungsitoliPensiunanIsolasi di Hotel Carlita
4.MujionoMLaki-laki46 TahunSwab PCR Laboratorium Prodia SibolgaHotel LibiSalesmanIsolasi di Hotel Carlita

Dengan penambahan 4 orang tersebut maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 148 orang.

Selain penambahan yang terkonfirmasi positif, terdapat juga penambahan pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 17 orang sehingga total yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 113 orang. Sementara jumlah yang meninggal dunia tetap sebanyak 7 orang.

Ikuti terus perkembangan seputar Covid-19 di Kota Gunungsitoli, dengan mengunjungi https://covid19.gunungsitolikota.go.id/ .

#PatuhiProtokolKesehatan

#PakaiMasker

#JagaJarak

#HindariKerumunan

#CuciTangan

(Press Release No. 105/PR-Diskominfo/2020 Tanggal 26 September 2020).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini