Gunungsitoli (25/09/2020), Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, ST, MT selaku juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli kembali menyampaikan informasi terkini perkembangan Covid-19 di Kota Gunungsitoli.

Sesuai dengan surat keterangan yang telah diterima oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dari UPTD RSUD Gunungsitoli pada tanggal 25 September 2020, berdasarkan hasil Swab TCM terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 2 orang, dengan rincian sebagai berikut:

No.NamaInisialJenis KelaminUmurPemeriksaan SpesimenAlamat DomisiliPekerjaanKeterangan
1.Simon AngkolaSALaki-laki58 TahunSwab TCM RSUD GunungsitoliJl. Diponegoro No. 222 Kelurahan Ilir Kecamatan  GunungsitoliWiraswastaIsolasi di RSUD Gunungsitoli
2.Martinus TelaumbanuaMTLaki-laki52 TahunSwab TCM RSUD GunungsitoliJl. Yos Sudarso Km. 5,5 Dusun I Desa Sisarahiligamo Kecamatan GunungsitoliWiraswastaIsolasi di RSUD Gunungsitoli

Dengan penambahan 2 orang tersebut maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 144 orang.

Selain penambahan yang terkonfirmasi positif, terdapat juga penambahan pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 9 orang sehingga total yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 96 orang. Sementara jumlah yang meninggal dunia tetap sebanyak 7 orang.

Untuk mengikuti perkembangan seputar Covid-19 di Kota Gunungsitoli, dapat mengunjungi alamat situs https://covid19.gunungsitolikota.go.id/ .

#PatuhiProtokolKesehatan

#PakaiMasker

#JagaJarak

#HindariKerumunan

#CuciTangan

(Press Release No. 103/PR-Diskominfo/2020 Tanggal 25 September 2020).

2 KOMENTAR

  1. Ini yang bikin berita kok nama lengkap pasien di kasi tau ke public, harusnya cukup dengan inisial dan alamat saja. INI MELANGGAR PRIVASI PASIEN ????????????????????????????????????????. Tolong untuk ditingkatkan privasi agar mentalny tidak drop karena dikucilkan lingkungan. Thx

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini