Gunungsitoli (31/08/2020), Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli pada sore hari ini umumkan penambahan 7 kasus konfirmasi positif covid-19 di Wilayah Pemerintahan Kota Gunungsitoli. Penambahan kasus konfirmasi ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Ir. Agustinus Zega melalui konferensi pers yang digelar di Ruang Rapat Lt.1 Kantor Walikota Gunungsitoli.

“Pada hari ini Senin 31 Agustus 2020, Gugus Tugas kembali menyampaikan informasi perkembangan pasien terpapar covid-19 dimana pada hari ini telah bertambah terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Gunungsitoli sebanyak 7 orang. Dengan penambahan 7 orang ini, sampai sekarang jumlah terkonfirmasi positif di Kota Gunungsitoli sebanyak 40 orang”, ujar Ir. Agustinus Zega.

Ke-7 orang yang terkonfirmasi pada hari ini adalah sebagai berikut:

No.InisialAlamat Domisili
1.EHKelurahan Pasar Kec. Gunungsitoli
2.JSZKelurahan Pasar Kec. Gunungsitoli
3.JHKelurahan Pasar Kec. Gunungsitoli
4.NEWPGDesa Miga Kec. Gunungsitoli
5.YZDesa Hilina’a Kec. Gunungsitoli
6.AIZDesa Miga Kec. Gunungsitoli
7.NSHDesa Hilina’a Kec. Gunungsitoli

“Saudara-saudara sekalian, Pemerintah Kota Gunungsitoli dan Gugus Tugas menghimbau kepada masyarakat bahwa cara-cara yang efektif yang kita lakukan untuk memutus penyebaran covid-19 ini adalah dengan mematuhi protokol kesehatan dengan ketat”, himbaunya. 

“Kita juga mengharapkan kepada masyarakat untuk melaporkan diri jika telah melakukan interaksi dengan orang-orang yang dinyatakan positif hari ini. Dinas Kesehatan terus membuka pintu untuk menerima dan melakukan rapid test kepada mereka”, ujarnya mengakhiri.

Turut hadir pada konferensi pers tersebut Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli dan Kepala Dinas Kominfo Kota Gunungsitoli serta segenap awak media.

(Press Release No. 78/PR-Diskominfo/2020 Tanggal 31 Agustus 2020).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini