Walikota Gunungsitoli Kukuhkan Panitia Turnamen Walikota Cup Gunungsitoli Tahun 2020

0
1011

Gunungsitoli (13/03/2020), Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua mengukuhkan Panitia Turnamen Walikota Cup Gunungsitoli Tahun 2020 bertempat di Aula Lantai II Kantor Walikota Gunungsitoli. Penyelenggaraan turnamen Walikota Cup Gunungsitoli Tahun 2020 ini mengangkat tema “Ayo Olahraga Jauhi Narkoba” dan akan melaksanakan pertandingan di 6 (enam) cabang olahraga antara lain sepakbola, bola volley putra, bulutangkis, futsal, karate dan atletik.

Turnamen Walikota Cup Gunungsitoli ini merupakan upaya Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam rangka pembinaan dan pengembangan olahraga secara berjenjang dan berkelanjutan sekaligus memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

Walikota Gunungsitoli dalam arahannya berharap turnamen Walikota Cup Gunungsitoli Tahun 2020 ini dapat terselenggara dengan sukses dan menjadi ajang untuk mengasah prestasi atlet-atlet Kota Gunungsitoli sekaligus untuk menjaring dan membina bibit-bibit atlet untuk ditampilkan pada multi event yang lebih tinggi. “Kami berpesan kepada seluruh panitia pelaksana agar dapat menyukseskan kegiatan ini”, lanjut Walikota.

Ketua Panitia Turnamen Walikota Cup Gunungsitoli Tahun 2020 yang dikukuhkan pada hari ini adalah Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si dan beberapa personil panitia lainnya.

Turut hadir pada kegiatan pengukuhan ini mewakili Kapolres Nias, mewakili Dandim 0213 Nias, Ketua KONI Gunungsitoli, Camat se-Kota Gunungsitoli dan segenap hadirin lainnya.

(Press Release No.15/PR-Diskominfo/2020 Tanggal 14 Maret 2020)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here