Medan, Rabu (2/10)

Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua didampingi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kota Gunungsitoli, Yasokhi T. Harefa, SE, M.Si menghadiri Rapat Koordinasi Pemerintah Daerah dengan tema “Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah” bertempat di Ruang Kuala Namu Lt. 9, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara, Jl. Balai Kota Nomor 4 Kesawan, Medan-Sumut.

Rapat Koordinasi ini selain diisi dengan diskusi panel dan MoU, juga pemberian penghargaan kepada Pemerintah Daerah dan beberapa Satuan Kerja terbaik tahun 2018. Dan dalam kesempatan ini Walikota Gunungsitoli menerima penghargaan sebagai Pemerintah Daerah terbaik dalam DAK Fisik dan Dana Desa tahun 2018 yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

Turut hadir dalam kegiatan ini perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Sumatera Utara, Otoritas Jasa Keuangan, Ditjen Perbendaharaan (DJPb), perwakilan BPS Sumut, para Kepala Daerah se-Sumatera Utara beserta segenap tamu dan undangan lainnya.


Ayo follow, subscribe, like, share dan update informasi tentang Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui akun media sosial:
🔍 FB : Humas Pemko
📷 IG : @humas_pemko_gunungsitoli
🎥 YT : Humas Pemko Gunungsitoli

🌐 : www.gunungsitolikota.go.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here