Pada hari Minggu, 31 Maret 2019, Pemerintah Kota Gunungsitoli akan menjadi tuan rumah dalam Pekan Raya Sumatera Utara yang ke – 48 Tahun 2019. Sebagaimana Tema yang diusung pada perhelatan PRSU tahun ini, yaitu “PRSU Lebih Keren” maka kontingen Kota Gunungsitoli pun akan menyuguhkan penampilan serta atraksi yang berbeda dan jauh lebih menarik, dengan tampilan yang kekinian namun tetap dengan nuansa kebudayaan Nias yang kental.

Sejumlah atraksi telah dipersiapkan untuk memberikan kepuasan bagi setiap penonton yang nantinya akan memadati area Panggung Keong PRSU, tempat Pagelaran Seni dan Budaya Kota Gunungsitoli dilaksanakan akhir pekan nanti.

Sendratari yang menceritakan hikayat legenda terkenal tentang asal mula Ono Niha akan turut ditampilkan pada kesempatan ini. Selain itu Ansambel alat-alat musik tradisional Nias yang sangat khas juga akan berkolaborasi dengan sangat apik bersama tarian-tarian tradisional yang dibawakan oleh kontingen dari Kota Gunungsitoli.

Tidak lupa, pada acara ini juga akan ada kuis yang diberikan bagi para penonton dengan hadiah utama yang sangat menarik dan unik berupa hasil karya seniman Kota Gunungsitoli yang akan langsung dibuat pada saat tersebut.

Jadi, jangan lewatkan akhir pekan anda tanpa menyaksikan atraksi-atraksi menarik pada hari Minggu, 31 Maret 2019 di Panggung Keong PRSU Kota Medan. Ajak keluarga, saudara dan teman-teman, jadilah bagian dari Pagelaran Seni dan Budaya Kota Gunungsitoli. Mari kita sukseskan dan kita meriahkan bersama! HMS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini