Berdasarkan Surat Keputusan Walikota Gunungsitoli Nomor 800 – 6 Tahun 2019 tentang Pengangkatan, Pemberhentian dan Pemindahan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Gunungsitoli, sebanyak 43 pegawai lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli mengikuti undangan perihal kegiatan kepegawaian yang dilaksanakan di Aula Lantai II Kantor Walikota Gunungsitoli, Senin 21 Januari 2019.

Kegiatan ini sehubungan dengan kebutuhan organisasi dan kelancaran tugas-tugas kedinasan berdasarkan evaluasi untuk peningkatan kinerja Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Gunungsitoli. Sebanyak 37 pegawai dimutasi dan diangkat pada jabatan baru dan sebanyak 6 orang menempati jabatan sebagai pelaksana.

Dalam arahannya, Walikota Gunungsitoli berpesan agar pejabat yang baru saja dilantik dapat bersungguh-sungguh dan amanah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan posisi jabatan yang ditempati. Beliau juga memberikan petunjuk agar pelaksanaan serah terima jabatan dapat segera dilaksanakan agar tidak menghambat pelaksanaan program kegiatan di Perangkat Daerah terkait.

Acara ini berlangsung dengan tertib dan khidmat serta dihadiri oleh sejumlah perwakilan Forkopimda Kota Gunungsitoli, Kepala Perangkat Daerah, dan Keluarga dari pejabat yang dilantik.

Berikut Daftar nama-nama Pejabat yang dilantik pada hari ini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini