Memasuki Advent ke-II nuansa menjelang Natal, Pemerintah Kota Gunungsitoli melaksanakan Safari Natal di Wilayah Kota Gunungsitoli

Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua menyampaikan ucapan terimakasih atas kesempatan dapat beribadah di Gereja BNKP Emanuel Desa Simandraölö kecamatan Gunungsitoli Gunungsitoli (09/12). Dalam kesempatan ini pula, mewakili Pemerintah Kota Gunungsitoli beliau berjanji akan terus membenahi dan membangun desa ini kedepan, yang dimulai dengan pembangunan jalan hingga tuntas.

Walikota Gunungsitoli juga meminta dukungan dari tokoh dan masyarakat dalam membangun Kota Gunungsitoli dan pembangunan desa Simandraolo melalui Dana Desa.

Ehporus BNKP, Tuhoni Telaumbanua dalam pengembalaannya menyampaikan agar rumah ibadah dan rumah dinas Pendeta Jemaat dapat dipergunakan sebagaimana mestinya, beliau juga memberi apresiasi dan dukungan kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam berbagai upaya pembangunan dan penataan Kota Gunungsitoli menjadi kota yang maju, nyaman dan berdaya saing.

Turut hadir Ephorus BNKP, Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Sekda Kota Gunungsitoli, Kepala Perangkat Daerah Kota Gunungsitoli, Tokoh Masyarakat, ketua Taruna Merah Putih dan segenap undangan lainnya. HMS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini