Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa’a Laoli, SE.,M.Si bersama jajaran Forkopimda Kota Gunungsitoli melakukan penyambutan atas kedatangan Komandan Resort Militer 023/ Kawal Samudera, Kolonel Infanteri Mohammad Fadjar MPCIT di Bandara Binaka Kota Gunungsitoli.

Sesaat setelah pesawat yang ditumpangi beliau mendarat, rombongan langsung menuju ruang tunggu VVIP dan disambut oleh Bapak Wakil Walikota beserta jajaran. Kedatangan Danrem 023/KS yang baru saja dilantik pada tanggal 25 Juni 2018 ini adalah dalam rangka melaksanakan Kunjungan Kerja di wilayah Kodim 0213/Nias. Beliau dilantik menjadi Komandan Resort Militer 023/ Kawal Samudera menggantikan pejabat sebelumnya, Kolonel Inf Donni Hutabarat yang menjadi Sekretaris Disjarahad (Dinas Sejarah Angkatan Darat).

Sesuai jadwal, Danrem 023/KS Kolonel Infanteri Mohammad Fadjar MPCIT yang datang bersama Ketua Persit KCK Koorcab REM 023 PD I/BB, akan dijamu oleh Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam acara Ramah Tamah dan Tatap Muka dengan Forkopimda, FKPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan Tokoh Agama yang akan berlangsung pada malam hari ini, Pk. 19.30 WIB di Grand Kartika Restaurant Kota Gunungsitoli.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini