Pemerintah Kota Gunungsitoli kedatangan tamu dari Seoul, Korea Selatan yaitu rombongan dari Yoido Full Gospel Church. Rombongan ini diterima langsung oleh Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua dan didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli dan Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kota Gunungsitoli, bertempat di ruang rapat Kantor Walikota Gunungsitoli, Rabu 1 Agustus 2018.

Pada pertemuan singkat ini, Walikota menyampaikan beberapa hal terkait Kota Gunungsitoli sekaligus memperkenalkan beberapa spot destinasi wisata unggulan yang ada dengan harapan rombongan tamu ini dapat turut menikmati dan menyampaikan kepada rekan-rekan di Negara asalnya tentang keindahan pariwisata dan keramahan masyarakat Kota Gunungsitoli.

Pimpinan rombongan, Mr. Paul, Jung Dukwoo mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Walikota Gunungsitoli, atas kesediaan beliau menerima rombongan dari Yoido Full Gospel Church. Pada kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan apresiasi dan dukungan atas rencana Pemerintah Kota Gunungsitoli terhadap pembangunan pariwisata guna mendukung perekonomian masyarakat, khususnya terhadap pengembangan wisata rohani di Desa Soarowiga melalui pembangunan patung Yesus Kristus. Mr. Paul berharap, melalui wisata rohani ini nantinya, Iman Kekristenan masyarakat Kota Gunungsitoli dapat terus bertumbuh dan menjadi berkat bagi masyarakat Kota Gunungsitoli.

Pada kesempatan ini, rombongan juga melaksanakan doa bersama, memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk senantiasa menjaga dan melindungi masyarakat Kota Gunungsitoli, khususnya kepada para Pimpinan daerah agar diberi kekuatan dan hikmat dalam memimpin masyarakat dan Kota Gunungsitoli menuju kota yang Maju, Nyaman dan Berdaya saing.

Diakhir pertemuan, Walikota Gunungsitoli dan perwakilan dari Yoido Full Gospel Church saling bertukar cinderamata berupa plakat dan bingkisan sebagai kenang-kenangan dan tanda persahabatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini