Pemerintah Kota Gunungsitoli menghadiri acara penyantunan anak yatim piatu yang dirangkai dengan acara berbuka puasa bersama di Masjid Al-Furqan Kota Gunungsitoli, Sabtu 19 Mei 2018. Kegiatan ini diprakarsai oleh DPD Pengajian Al-Hidayah dalam rangka Bulan Ramadhan 1439 H/2018 M.

Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan, bulan yang sangat dinanti-nanti kedatangannya oleh seluruh umat Islam. “Mari jadikan ibadah puasa ini sebagai suatu proses bagi kita untuk mengisi daya diri dan jiwa dengan semangat yang terbarukan serta membiasakan diri untuk tetap melaksanakan ibadah dan perbuatan-perbuatan terpuji secara konsisten” sebagaimana yang disampaikan oleh Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua dalam arahan dan bimbingannya.

Pemerintah Kota Gunungsitoli, menyampaikan apresiasi kepada DPD Pengajian Al-Hidayah atas sikap kepeduliannya terhadap sesama yang ditunjukkan dengan penyelenggaraan kegiatan ini secara rutin sebagaimana telah dilaksanakan pada tahun-tahun sebelumnya.

“Kami berharap agar DPD Pengajian Al-Hidayah Kota Gunungsitoli maupun organisasi-organisasi sosial kemasyarakatan lainnya dapat terus melaksanakan kegiatan yang sangat positif ini, agar anak-anak yatim piatu dapat merasakan manfaat dalam hal membantu memenuhi kebutuhan hidup dan melanjutkan pendidikan mereka sehingga pada akhirnya dapat menjadi generasi-generasi penerus bangsa yang cerdas dan berkualitas”, ucap Walikota Gunungsitoli menutup arahan dan bimbingannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini