Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kota Gunungsitoli tahun 2018 kembali kembali melakukan kunjungan Safari Ramadhan pada hari Sabtu 26 Mei 2018, bertempat di Mushalla Madrasah Islamiyah Kelurahan Pasar – Kecamatan Gunungsitoli. Kedatangan rombongan Tim Safari Ramadhan ini disambut hangat oleh Pengurus BKM Mushalla Madrasah Islamiyah Kelurahan Pasar beserta segenap warga setempat.

Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa’a Laoli, SE, M.Si dalam sambutannya menitipkan ada dua hal kepada seluruh jamaah dan hadirin, yaitu menyempurnakan ibadah dan memperkuat silaturrahim.  Beliau berharap dengan telah terjalinnya silaturahmi yang baik antara  Pemerintah dengan masyarakat, khususnya Jamaah Mushalla Madrasah Islamiyah ini, kiranya  kita dapat bersama-sama bergandengan tangan menolak hal-hal yang berbau intoleran dan memiliki ideologi menyimpang dari Pancasila dan UUD 1945. Hal ini dilakukan semata untuk merawat kebhinekaan di tubuh NKRI dengan mempertahankan persatuan dan kesatuan yang telah terpatri kokoh di bumi Kepulauan Nias, khususnya Kota Gunungsitoli sebagai rumah kita bersama.

Ketua BKM Mushalla Madrasah Islamiyah, Harlen Tanjung, SE, menyambut baik kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kota Gunungsitoli di Mushalla Madrasah Islamiyah, hal ini untuk mempererat ukhuwah dan tali silaturrahim dengan masyarakat dengan Pemerintah Kota Gunungsitoli. Hal ini menurut beliau adalah merupakan perhatian dan support dari pemerintah terhadap masyarakat Kota Gunungsitoli, khususnya bagi kaum muslimin yang sedang menjalankan ibadah puasa dan qiyamullail di bulan suci Ramadhan ini. Beliau juga mengimbau seluruh Jamaah untuk bersama-sama mendukung Pemerintah dalam hal menjaga dan memelihara kerukunan ummat beragama di Kota Gunungsitoli sebagaimana telah terjalin selama ini.

Dalam kesempatan ini pula, Wakil Walikota menyerahkan bingkisan ramadhan  dari Pemerintah Kota Gunungsitoli dan diterima oleh Pengurus BKM Mushalla Madrasah Islamiyah, Harlen Tanjung, SE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here