Gunungsitoli (19/12/2020), Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua mengutarakan hal demikian dalam sambutannya mewakili Kepala Daerah Kab/Kota wilayah hukum Polres Nias, pada acara Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba 2020 dalam rangka Kesiapan Pengamanan Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 yang diselenggarakan di Grha Sanika Setyawada Polres Nias (Kamis, 17 Desember 2020).

Melalui rapat koordinasi ini, Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua mengharapkan agar dapat dirancang pola dan aksi tindak yang tepat dalam rangka menciptakan kondisi masyarakat yang kondusif mengingat Kota Gunungsitoli sebagai pintu gerbang masuk Pulau Nias merupakan daerah operasi dengan pusat kegiatan perekonomian yang memiliki populasi penduduk yang cukup padat. “Apalagi perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena kita di masa pandemi Covid-19 maka semua kegiatan harus kita laksanakan dengan Protokol Kesehatan yang ketat”, ujar Walikota.

Mengakhiri sambutannya, Walikota Gunungsitoli mengapresiasi kinerja Polres Nias atas terlaksananya dengan baik Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Tahun 2020 yang berlangsung aman dan tertib.

Turut hadir perwakilan Kepala Daerah wilayah hukum Polres Nias, beberapa pimpinan instansi vertikal beserta jajarannya, unsur personil pengamanan Operasi Lilin Toba 2020, beberapa pimpinan Perangkat Daerah terkait dan undangan lainnya.

(Press Release No. 216/PR-Diskominfo/2020 Tanggal 19 Desember 2020).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini