Gunungsitoli (09/08/2024) Tim Faomakhoda B berhasil mengukir prestasi gemilang dalam ajang Kejuaraan Bola Voli Putera Wali Kota Cup Gunungsitoli Tahun 2024. Tim Faomakhoda B keluar sebagai juara setelah mengandaskan Tim MBN Club di Lapangan Voli Laverna Kota Gunungsitoli, Jumat (09/08/2024).

Wali Kota Gunungsitoli yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Gunungsitoli Deslawati Zega, SH.,M.Si menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh tim yang telah menunjukkan semangat dan menjunjung tinggi sportivitas, selama turnamen berlangsung, begitu juga dengan semangat dan antusiasme masyarakat dalam mendukung turnamen ini.

“Atas nama Pemerintah Kota Gunungsitoli, kami mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang.  Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pemilik Laverna Kota Gunungsitoli, seluruh wasit yang memimpin pertandingan serta para tenaga medis dan petugas keamanan. Kita berharap, semoga event seperti ini dapat kita lanjutkan dimasa yang akan datang dengan lebih baik dan lebih meriah lagi tentunya,” Ujar Kadis Disparbud sekaligus menutup secara resmi Turnamen Wali Kota Cup Gunungsitoli Tahun 2024 cabang olahraga bola voli.

Dilanjutkan dengan penyerahan medali dan voucher pembinaan kepada seluruh pemenang:

1.           Juara I Tim Faomakhoda B

2.           Juara II Tim MBN Club

3.           Juara III Tim Bilger Club

4.           Juara IV Tim PSD Club

(Press Release No.183/PR-Diskominfo/2024 tanggal 09 Agustus 2024)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini