Gunungsitoli (09/08/2024) Rangkaian Acara dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-79 KEMRI Kota Gunungsitoli Tahun 2024 di Taman Ya’ahowu Kota Gunungsitoli telah mencapai puncaknya pada hari ini. Pada acara penutupan ini, diisi berbagai kegiatan seperti senam bersama, pemeriksaan kesehatan gratis, penyantunan penyandang disabilitas, pasar murah dan pagelaran musik, Jumat (09/08/2024).

Gebyar Merdeka HUT KE-79 KEMRI Kota Gunungsitoli telah diselenggarakan sejak tanggal 03, 07-08, dan 09 Agustus 2024. Pemko Gunungsitoli juga menyediakan fasilitas layanan kegiatan donor darah melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Gunungsitoli.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli Eko Ary Yanto Tello Zebua, S.Kom., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan gebyar merdeka dimaksudkan untuk lebih meningkatkan kembali rasa cinta tanah air yang tidak boleh luntur di setiap warga negara Indonesia serta semangat kebersamaan.

 “Atas nama  Pemerintah Kota Gunungsitoli, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terlebih Instansi Vertikal BUMN/BUMD dan seluruh unsur panitia yang telah ambil bagian menyemarakkan HUT ke-79 KEMRI Kota Gunungsitoli, yang telah bekerja keras menyelenggarakan kegiatan ini, dengan memohon pertolongan Tuhan Yang Maha Esa kegiatan Gebyar Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Kota Gunungsitoli saya tutup dengan resmi,” tutup Eko mengakhiri arahannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) oleh Dinas Sosial Kota Gunungsitoli kepada 4 (empat) orang penerima Bansos, dilanjutkan dengan foto bersama. Penutupan acara Gebyar Merdeka HUT KEMRI Kota Gunungsitoli turut dihadiri oleh Dandim 0213 Nias, mewakili Kapolres Nias, Staf Ahli Wali Kota Gunungsitoli, Asisten dan Kepala OPD Lingkup Pemko Gunungsitoli, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua Bhayangkari Polres Nias, Pimpinan Instansi Vertikal BUMN/BUMD, Ketua DWP Kota Gunungsitoli, Kabag/Camat/Lurah Lingkup Pemko Gunungsitoli, Panitia HUT KEMRI Ke-79 Kota Gunungsitoli dan hadirin lainnya.

(Press Release No.181/PR-Diskominfo/2024 tanggal 09 Agustus 2024)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini