Gunungsitoli (28/07/2024) Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, S.E.,M.Si bersama dengan sejumlah Kepala OPD di Pemerintah Kota Gunungsitoli menghadiri dan mengikuti ibadah di BNKP Jemaat Madala yang beralamat di Jalan Kalimbungo, No.18 Gunungsitoli, Minggu (28/07/2024).

Di hadapan para jemaat, Wali Kota memohon dukungan doa untuk kelancaran penyelenggaraan Pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan di Kota Gunungsitoli. “Ada banyak program dan juga pergumulan, kami mohon dukungan seluruh warga jemaat dan masyarakat sehingga apa harapan-harapan masyarakat dapat diwujudkan dan tentunya bisa berguna ditengah-tengah masyarakat.

Sebelumnya, dalam kata sambutan Ketua BPMJ Jemaat BNKP Madala Yan Harefa menyampaikan rencana pembangunan menara dan lonceng gereja kedepan ini. Terhadap rencana tersebut, Wali Kota Gunungsitoli menyampaikan agar Panitia mengajukan proposal agar bantuan Pemko dapat ditampung pada Tahun 2025 dan secara pribadi Walikota menyumbangkan 100 sak semen yang akan disampaikan nantinya pada saat pembangunan menara dimulai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini