Gunungsitoli (12/07/2024) Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, S.E., M.Si didampingi Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Drs. Oimonaha Waruwu bersama dengan sejumlah Kepala OPD menerima kedatangan investor Bismark Mendrofa Direktur Utama PT. Samudera Kencana Property bersama rombongan yang akan menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Gunungsitoli dibidang jasa dan perdagangan, bertempat di Ruang rapat I Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Kamis (11/07/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Wali Kota Gunungsitoli menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Gunungsitoli sangat membutuhkan adanya investasi dalam rangka mendorong pertumbuhan kegiatan perekonomian, penyerapan tenaga kerja dan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). 

“Kami sangat menyambut baik setiap investor yang  mengunjungi Kota Gunungsitoli, karena bagi kami dalam mengembangkan Kota Gunungsitoli adalah yang terpenting, bagaimana kita bisa melihat Kota Gunungsitoli lebih dekat dan melihat apa yang harus kita buat untuk membangun Kota Gunungsitoli ini menjadi lebih baik. Kami siap memberikan kemudahan perizinan, kepastian hukum dan kenyamanan investasi,” Katanya.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Bappelitbang Yurisman Telaumbanua, S.Sos.,M.Ec.Dev mengekspos peluang kerjasama investasi daerah di Kota Gunungsitoli dengan skema kerjasama pemanfaatan aset yang potensial untuk lokasi pembangunan pada sektor perdagangan dan jasa.

(Press Release No.154/PR-Diskominfo/2024 tanggal 12 Juli 2024)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini