Gunungsitoli (07/07/2024) Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Drs. Oimonaha Waruwu menghadiri kegiatan Pesta Pembangunan dan Penggalangan Dana Rumah Ibadah Gereja BNKP Jemaat Lasara Faekhu Resort 29, Kecamatan Gunungsitoli, Minggu (07/07/2024).

Turut didampingi asisten II, Camat Gunungsitoli Utara dan sejumlah kepala Perangkat Daerah, acara diawali dengan penggalangan dana untuk mendukung pembangunan gereja yang dipandu secara langsung oleh Sekretaris BPMJ Torotodo Zega.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda menyampaikan pernyataan bantuan dana sebagai bentuk partisipasi dari pemerintah Kota Gunungsitoli. “Sesuai petunjuk Bapak Walikota Gunungsitoli, silahkan dibuat proposal untuk tahun 2025. Begitulah prosesnya, tidak langsung cair hari ini juga. Kami berharap, kiranya proposal itu sudah sampai ke kami paling lama minggu depan, karena batas pengajuan proposal untuk tahun 2025 adalah minggu depan,” ucap Sekda.

Sekda juga berpesan kepada seluruh Jemaat Lasara Faekhu untuk tetap mendukung pemerintah desa, agar seluruh pekerjaan dan program-program yang telah di rancang di tingkat desa, tingkat kecamatan dapat terselenggara dengan baik. “Kedepan, akan ada pesta demokrasi pemilihan Gubernur, Bupati dan Wali Kota, tentunya itu akan menjadi landasan untuk melanjutkan pembangunan khususnya di Kota Gunungsitoli. Kami mengharapkan partisipasi untuk tetap menjaga keamanan, silahkan berikan hak pilih menurut hati nurani bapak/ibu semua,” Pungkasnya

Sejumlah pejabat dari pemerintah Kota Gunungsitoli dan masyarakat juga turut memberikan partisipasi, baik berupa dana tunai maupun dalam bentuk hasil pertanian seperti buah-buahan, sayuran, beras dan unggas. Setelah penggalangan dana selesai dilakukan, acara diteruskan dengan kebaktian bersama seluruh Jemaat Lasara Faekhu Resort 29.

(Press Release No.149/PR-Diskominfo/2024 tanggal 07 Juli 2024)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini