Gunungsitoli (21/06/2024) Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE.,M.Si menghadiri acara pembukaan sidang sinode GNKP-Indonesia XI Tahun 2024 yang diselenggarakan di gedung Gereja Distrik 3 Denninger, Kamis (20/06/2024).

Dalam sambutannya, Wali Kota Gunungsitoli menyampaikan apresiasi serta menyambut baik pelaksanaan sidang sinode XI Tahun 2024 yang masih diadakan di wilayah kota Gunungsitoli.

Pelaksanaan sidang sinode ini merupakan agenda sidang sinode periode sebelumnya yang tentunya bertujuan mengevaluasi pelaksanaan program umum GNKP-Indonesia yang sudah terlaksana, mengesahkan program umum ke depan, menetapkan berbagai peraturan untuk kebutuhan dan pengembangan organisasi serta memilih BPHS/BPMS GNKP-Indonesia yang akan memimpin 5 (lima) tahun ke depan.

Kita berharap selama persidangan sinode dapat berlangsung aman dan kondusif, dan membuahkan hasil yang baik serta bermanfaat bagi seluruh warga jemaat.

Dilanjutkannya, pemerintah kota Gunungsitoli terus memberi perhatian dalam berbagai program yang ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas rohani masyarakat.

“Pada kesempatan yang penuh sukacita ini juga saya menitipkan pesan kepada pimpinan sinode, seluruh Bapak/ibu Pendeta, tokoh agama, Bapak/ibu pelayan masyarakat yang hadir pada saat ini, kiranya tetap mendukung program pemerintah dalam mengatasi masalah-masalah sosial yang terjadi di lingkungan masyarakat”.

Turut hadir Ephorus BNKP, SEKUM PGI, Pimpinan Sinode se-Kepulauan Nias, Anggota DPRD, Kementerian Agama Kota Gunungsitoli, Bapak Firman Jaya Daeli, BPHD/BPMD, BPHJ/BPMJ GNKPI, Para Tokoh Masyarakat, serta warga jemaat Distrik 3 Denninger.

(Press Release No.130/PR-Diskominfo/2024 tanggal 21 Juni 2024)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini