Gunungsitoli (7/6/2024), Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kota Gunungsitoli 2024 melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Tim Panelis Penilaian Kinerja Stunting dari Propinsi Sumatera Utara. Kegiatan kunjungan Tim Panelis dilaksanakan dalam rangka konfirmasi hasil penilaian kinerja stunting Kota Gunungsitoli tahun 2023, bertempat di Ruang Rapat Bappelitbang Kota Gunungsitoli Jl. Pancasila No. 10, Kamis (6/6/2024).

Kepala Bappelitbang Kota Gunungsitoli Yurisman Telaumbanua, S.Sos., M.Ec.Dev, selaku Wakil Ketua TPPS Kota Gunungsitoli didampingi sejumlah Kepala OPD terkait  yang tergabung dalam TPPS Kota Gunungsitoli telah mempersiapkan data dan laporan indikator kinerja sebagai bahan klarifikasi kepada Tim Panelis.

Adapun Tim panelis tersebut, antara lain:

1. Ir. Etty Sudaryati, M.K.M, Ph. D, Dosen Universitas Sumatera Utara;

2. Efendi S. Nainggolan, SKM, M.Kes, Ketua DPD Persagi Sumatera Utara;

3. Abdul Halim Harahap, S.Sos, M.Si, Fungsional Perencana Ahli Madya: dan

4. Febby Amelia br Tarigan, S.I.P, Penyusunan Bahan Kebijakan. Pelaksanaan Rapat koordinasi berjalan lancar, diakhiri dengan kunjungan Tim Panelis dan rombongan ke Desa Sihare’o Saiwahili Kecamatan Gunungsitoli untuk meninjau salah satu intervensi sensitif percepatan penurunan stunting yaitu Pekarangan Pangan Lestari, yang diinisiasi oleh Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli.

(Press Release No.118/PR-Diskominfo/2024 tanggal 07 Juni 2024)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini