CAMAT GUNUNGSITOLI BARAT KUKUHKAN PENGURUS LEMBAGA PENGEMBANGAN PESPARAWI PERIODE 2021 – 2026

0
107

Gunungsitoli (11/11/2021), Camat Gunungsitoli Barat Arianto Zega, SE., MM melantik Pengurus Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Daerah (LPPD) Kecamatan Gunungsitoli Barat Periode 2021 – 2026, bertempat di Kantor Camat Gunungsitoli Barat, Rabu 10 November 2021.

Melalui pengarahannya usai pelantikan, Camat Gunungsitoli Barat Arianto Zega, SE., MM menyampaikan bahwa wadah kegiatan organisasi ini adalah wadah untuk memuliakan nama Tuhan. Pengurus yang baru dilantik, merupakan orang-orang pilihan dari 9 (sembilan) desa di Kecamatan Gunungsitoli Barat. Peran aktif pengurus dibarengi kerjasama yang solid, sangat diharapkan untuk meningkatkan kinerja organisasi. ”Dengan berbagai prestasi dari Kecamatan Gunungsitoli Barat yang sudah diraih sebelumnya. Kami percaya, pengurus yang telah terpilih ini mampu bekerja dengan penuh semangat,” harap Arianto Zega, SE., MM.

”Kami mengucapkan selamat bagi pengurus LPPD yang telah dilantik, Ketua beserta jajarannya, semoga Tuhan senantiasa menyertai kita semua”, ucap Camat Gunungsitoli Barat mengakhiri arahannya.

Faduhusi Zebua, A.Ma.Pd., sebagai Ketua Umum terpilih dalam sambutannya menyampaikan bahwa biasanya organisasi pada awalnya bersemangat tetapi pada akhirnya pelan-pelan mundur dan tidak bersemangat lagi, yang aktif hanya pengurus harian. Hal ini dibarengi dengan kurangnya persatuan dan kesatuan di tubuh organisasi. “Saya berharap agar pengurus yang terpilih bisa lebih kompak, penuh persatuan ke depan, dan mampu bekerja dengan baik, karena hal ini semata-mata untuk memulian nama Tuhan di surga,” harap Ketua Umum terpilih mengakhiri sambutannya.

Adapun pengurus LPPD Kecamatan Gunungsitoli Barat periode 2021 – 2026, yakni: Faduhusi Zebua, A.Ma.Pd., sebagai Ketua Umum; Pariman Grace Waruwu, S.Pd sebagai Sekretaris Umum; Suasana Zebua, SP sebagai Bendahara Umum.

Turut hadir dalam acara pelantikan itu, Unsur Forkopimka Gunungsitoli Barat, Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Atieli Zebua, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, para Pengurus yang dilantik, dan hadirin lainnya.

(Press Release No. 281/PR-Diskominfo/2021 Tanggal 11 November 2021)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here