Gunungsitoli (27/09/2021), Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli selaku juru bicara Satuan Tugas kembali menyampaikan informasi terkini perkembangan Covid-19 di Kota Gunungsitoli.

Sesuai dengan surat keterangan yang diterima oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dari RSUD dr. M. Thomsen Nias, berdasarkan hasil Swab Nasofaring RDT Antigen Covid-19, terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 1 orang, dengan rincian sebagai berikut:

No.NamaInisialJenis KelaminUmurTanggal Hasil PositifPemeriksaan SpesimenAlamat DomisiliPekerjaanKeterangan Isolasi
1.Abiyudi LaseALL41 Tahun26 September 2021Swab Nasofaring RDT Antigen Covid-19 RSUD dr. M. Thomsen NiasJl. Diponegoro No. 519, Desa Miga, Kecamatan Gunungsitoli  Wiraswasta  RSUD dr. M. Thomsen Nias

Dengan penambahan 1 orang tersebut maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 2.189 orang.

Selain penambahan yang terkonfirmasi positif, terdapat juga penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 1 orang dengan rincian sebagai berikut:

No.NamaInisialJenis KelaminUmurTanggal Hasil PositifPemeriksaan SpesimenAlamat DomisiliPekerjaanKeterangan
1.Hanika Dora SiahaanHDSP24 Tahun15 September 2021Swab Nasofaring Rdt Antigen Covid-19 Prakter Dokter Anggelina AngkolaRumah Dinas Pln Depan Bni, Jl. Imam Bonjol, Kelurahan Pasar Gunungsitoli, Kecamatan Gunungsitoli  Pegawai Bumn PLN Gunungsitoli 

Dengan penambahan 1 orang tersebut maka jumlah yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 2.119 orang.

Sementara jumlah yang meninggal dunia sampai saat ini tetap sebanyak 57 orang dan yang masih dalam perawatan/isolasi sebanyak 13 orang.

#PatuhiProtokolKesehatan

#PakaiMasker

#JagaJarak

#HindariKerumunan

#CuciTangan

(Press Release No. 239/PR-Diskominfo/2021 Tanggal 27 September 2021).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini