Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli Hadiri Pelantikan Pengurus PGRI Kota Gunungsitoli

0
1022

Gunungsitoli (27/01), Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua dan Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli hadiri pelantikan Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Gunungsitoli Masa Bakti 2019-2024 di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Walikota Gunungsitoli.

Pengurus PGRI Kota Gunungsitoli yang dilantik oleh Ketua Pengurus PGRI Provinsi Sumatera Utara ini merupakan kepengurusan yang terpilih berdasarkan hasil konferensi yang dilaksanakan pada 23 November 2019 yang lalu.

Oktorianus Harefa selaku Ketua Pengurus Harian PGRI yang baru saja dilantik dalam sambutannya menyatakan bahwa kepengurusan PGRI yang  dikukuhkan pada hari ini adalah pertama terbentuk di Kota Gunungsitoli sejak pemekaran daerah sehingga disana sini banyak yang harus dibenahi. Selanjutnya beliau memohon dukungan dari Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli dan segenap jajaran pemerintahan melalui Dinas Pendidikan sehingga dapat menjalankan tanggungjawab yang telah dipercayakan.

Sementara itu Abdul Rahman Siregar Ketua Pengurus PGRI Provinsi Sumatera Utara menyatakan bahwa PGRI adalah organisasi profesi mitra pemerintah yang berjuang untuk kepentingan guru dan berharap pengurus PGRI Kota Gunungsitoli agar tetap solid dan bekerja keras untuk menjalankan visi misi organisasi.

Melalui bimbingan dan arahan yang disampaikannya, Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua juga berharap PGRI Kota Gunungsitoli secara terus menerus berupaya mewujudkan pengabdiannya melalui profesi guru dan tenaga kependidikan lainnya, membina serta mengembangkan pendidikan dan kebudayaan bagi pembangunan Indonesia khususnya di Kota Gunungsitoli dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut mewakili Dandim 0213 Nias, mewakili Kapolres Nias, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Kota Gunungsitoli dan segenap Kepala Sekolah se-Kota Gunungsitoli.

(Press Release No.08/PR-Diskominfo/2020 Tanggal 27 Januari 2020)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here