Rekomendasi Hotel dan Penginapan Yang Nyaman Di Kota Gunungsitoli

0
2136
  1. HOTEL KALIKI

Hotel yang terletak di Jl. Yos Sudarso Gg. Elang II Desa Ombolata Ulu, Kota Gunungsitoli berlokasi di pinggir pantai sehingga memiliki view pemandangan laut yang indah. Selain itu, Hotel dengan konsep rekreasi keluarga ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti Kamar AC, Restaurant, Kolam Renang tepi pantai, Lahan Parkir yang memadai, dan konektifitas Wifi. Hotel ini cukup dekat dan dapat dicapai dengan jarak ± 3.2 KM dari pusat Kota Gunungsitoli. Selain itu, dalam kunjungannya ke Pulau Nias, Presiden Jokowi pernah menginap di Hotel ini.

2. MUSEUM LODGES

Penginapan ini berada di dalam kawasan Museum Pusaka Nias (MPN) Kota Gunungsitoli. Dikelola langsung oleh pihak museum, penginapan ini menggunakan arsitektur rumah adat khas Nias sehingga memberikan sensasi etnik tradisional tersendiri bagi orang yang menginap. Selain itu, di kawasan penginapan ini terdapat fasilitas aula pertemuan, baik indoor maupun outdoor, view laut dan area berenang di pantai yang cukup aman bagi anak-anak. Museum Lodge beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 134-A Kota Gunungsitoli dan berjarak sekitar ± 1.9 KM dari Pusat Kota.

3. HOTEL MEGA NASIONAL

Hotel ini beralamat di Jalan Raya Pelud Binaka km.8 Kota Gunungsitoli. Memiliki fasilitas cukup lengkap seperti area bermain untuk anak-anak, kolam renang, karaoke keluarga, restaurant , AC, Parkir, dan juga Wifi. Selain memiliki pemandangan langsung ke arah pantai, dari hotel ini pengunjung cukup dekat dengan sejumlah objek wisata seperti Taman Doa Bunda Maria dan objek wisata alam Air Terjun Humogo.

4. HOTEL MIGA BEACH

Hotel ini memiliki suasana yang cukup romantis dengan sentuhan arsitektur tradisional dipadu dengan pemandangan pantai yang tenang dan jauh dari keramaian. Sangat cocok bagi pasangan yang ingin menikmati liburan bulan madu maupun kunjungan bersama keluarga. Selain itu, pihak pengelola juga mengizinkan tamu untuk membawa hewan peliharaan. Hotel ini berjarak ± 4.9 Km dari pusat Kota Gunungsitoli. Fasilitas yang ditawarkan antara lain, AC, Restaurant, Parkir, Picnic area, dan Private Beach. Hotel ini beralamat di Jl. Diponegoro No. 507 Gunungsitoli.

5. HOTEL WISMA SOLIGA

Hotel ini terletak di Jl. Diponegoro No. 432 Miga, Kota Gunungsitoli sehingga cukup dekat dengan pusat kota (± 4Km). Hotel ini memiliki area yang cukup luas dengan model arsitekur kayu tradisional-modern dipadu dengan konsep villa di perbukitan. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas AC, Restauran, Parkir, Resepsionis 24 jam dan TV layar datar di setiap unit kamar.

6. STHREE HOTEL

Sthree Hotel sebuah penginapan yang nyaman dan tenang, berlokasi di Jalan Diponegoro KM. 3, Desa Sifalete Tabaloho, Gunungsitoli. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan. Lokasi Hotel ini cukup strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda. Hotel yang dibangun pada tahun 2016 ini memiliki fasilitas AC, Restaurant, Coffee Shop, Conference Room, Shower (all room), Parkir, dan koneksi Wifi.

7. HOTEL NASIONAL

Hotel yang terletak di Jl. Kelapa No. 55, Gunungsitoli merupakan hotel yang bersih dan nyaman dan berada di pusat Kota Gunungsitoli sehingga cocok bagi anda yang datang berkunjung untuk keperluan bisnis, bersama keluarga, dan traveler. Hotel Nasional terletak strategis di pusat kota Gunungsitoli dengan view pantai di belakang hotel dan dekat dengan daerah kuliner. Dilengkapi dengan Spa Keluarga dan akses internet WiFi yang cepat serta area umum yang luas, sehingga sangat memudahkan Anda untuk bekerja dan menerima tamu.

8. GO NIAS CAPSULE

Go Nias Capsule adalah penginapan/Hostel yang berlokasi di Jl. Pelud Binaka No. 219 Km. 17,8 Desa Binaka, Gunungsitoli. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis dan sangat dekat dengan Bandara Binaka (± 2KM) sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda. Fasilitas yang disediakan antara lain, Coffe Shop, Rental Cycle, Convenience Store, dan Wifi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini