Gunungsitoli (16/10/2024). Pemerintah Kota Gunungsitoli melaksanakan kuliah subuh bersama dengan umat muslim yang berada di sekitar Masjid Agung Kota  Gunungsitoli yang langsung dihadiri oleh Wali Kota Gunungsitoli Dr. Drs. M. Ismael Parenus Sinaga M.Si, bersama dengan Pejabat dan ASN Muslim yang bertempat di Masjid Agung Kota Gunungsitoli, Rabu (16/10/2024)

Kegiatan ini diawali dengan pelaksanaan shalat subuh bersama  Pjs. Wali Kota Gunungsitoli, Pengurus BKM Masjid Agung Kota Gunungsitoli, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli, Pengurus Ponpes Ummi Kalsum dan Satri Ummi kalsum, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan sejumlah Jamaah lainnya. Shalat dipimpin oleh Imam Masjid Agung Kota Gunungsitoli.

Sebagai mubalig pada pelaksanaan kuliah subuh yaitu Ustad  Dr. Abdi Lubis, S.Ag,.M.Ag.

Mengawali sambutannya Wali Kota Gunungsitoli mengajak seluruh Jamaah untuk bersyukur Kepada Allah SWT, atas ridhoNya dapat melaksanakan shalat subuh berjamaah dan sekaligus kuliah subuh.

Kuliah subuh berjamaah tersebut bertujuan untuk meningkatkan Ukhwa Islamiyah serta silaturahmi antara sesama umat muslim terkhusus antara Pemerintah Kota Gunungsitoli dan seluruh masyarakat, sehingga masyarakat akan merasa lebih dekat dengan pemerintah.  “Marilah kita bergandengan tangan, berkolaborasi dalam mewujudkan silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat,” ucap Pjs.Wali Kota.

Setelah kuliah subuh bersama  di teruskan dengan kunjungan di Kompleks Ponpes Ummi Kalsum.

(Press Release No.237/PR-Diskominfo/2024 tanggal 16 Oktober 2024)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini