Gunungsitoli (08/10/2024), Pjs. Wali Kota Gunungsitoli Dr. Drs. M. Ismael Parenus Sinaga, M.Si menjadi Narasumber  dengan Topik ” Kesiapan Kota Gunungsitoli Hadapi Pilkada 2024 ” di Studio Pro 1 (satu) RRI Gunungsitoli, Selasa (08/2024/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Pjs. Wali Kota Gunungsitoli Dr. Drs. M. Ismael Parenus Sinaga, M.Si  menekankan pentingnya menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) demi menjaga integritas dan profesionalisme ASN antara pemerintah, aparat keamanan, dan masyarakat untuk menciptakan suasana yang kondusif serta memastikan proses Pilkada berjalan dengan aman, tertib, dan transparan.

“Mari saling mengedukasi, jangan menyebar berita hoax dan mari saling berdiskusi untuk menjadi pemilih yang cerdas,” tegas Ismael.

Sementara itu, mewakili Kejaksaan Negeri Gunungsitoli Kasi Pidum Bowoaro Gulo, SH MH yang juga sebagai Narasumber, berharap agar netralitas ASN tetap terjaga guna memastikan pemilihan yang adil dan bebas dari intervensi politik.

(Press Release No.235/PR-Diskominfo/2024 tanggal 08 Oktober 2024)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini