Untuk lebih menjaga dan melindungi Aparatur Sipil Negara dalam melaksanakan tugas tambahan dalam Bidang Konstruksi di lapangan, maka Dinas PUTR Kota Gunungsitoli melaksanakan Pelatihan Supervisor Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Konstruksi. Pelatihan ini dilaksanakan dari tanggal 28 November 2022 sampai dengan 30 November 2022 yang dibuka langsung oleh Bapak Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli dan dihadiri juga oleh Bapak Kepala Dinas PUTR Kota Gunungsitoli.

Pelatihan ini dilaksanakan dengan melakukan kerja sama dengan Balai Jasa Konstruksi Wilayah I Banda Aceh dimana Nara Sumbernya adalah Bapak Sofiyan Joseph Damanik, S.T., M.Si. dan Ibu Dorlima Siahaan, S.E., M.M.

Oleh karena Pelatihan ini sangatlah penting, peserta tidak hanya berasal dari Dinas PUTR Kota Gunungsitoli saja melainkan dari beberapa OPD yang terkait dengan pembangunan infrastruktur seperti Dinas Perkim Kota Gunungsitoli, BPBD Kota Gunungsitoli dan Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.

Diharapkan dengan adanya Pelatihan Supervisor Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Konstruksi dapat meningkatkan keselamatan, kesehatan dan keamanan dalam pelaksanaan pekerjaan konstruksi di lapangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini