Gunungsitoli (18/07/2022), Pemerintah Kota Gunungsitoli melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional pada bulan Juli 2022 lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli yang dihadiri oleh FORKOPIMDA, TNI/POLRI, Instansi Vertikal dan ASN Pemko Gunungsitoli.

Upacara Hari Kesadaran Nasional dilaksanakan pada hari Senin tanggal 18 Mei 2022, berhubung tanggal 17 Juli bertepatan jatuh pada hari minggu. Pada Upacara tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli. Dalam amanatnya Sekretaris Daerah menekankan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, kepatuhan mengikuti protokol kesehatan, dan percepatan pelaksanaan vaksinasi, serta telah dibentuknya Panitia Pelaksana peringatan HUT Proklamasi RI ke-77 di wilayah Kota Gunungsitoli.

Upacara Hari Kesadaran Nasional termasuk dalam Upacara Hari Besar Nasional yang dilaksanakan Pemerintah Kota Gunungsitoli di Tahun 2022 yang terdiri dari: Hari Kesadaran Nasional, Hari Kebangkitan Nasional, Hari Lahir Pancasila, HUT Proklamasi RI ke-77, Hari Pahlawan, Hari Kesaktian Pancasila dan Hari Bela Negara ke-74.  Upacara Kesadaran Nasional akan kembali dilaksanakan pada bulan September 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini