Pemerintah Kota Gunungsitoli melaksanakan Upacara Hari Besar Nasional lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli pada bulan Mei dan Juni 2022, antara lain Upacara Hari Kebangkitan Nasional dan Hari Lahir Pancasila  yang  dihadiri oleh FORKOPIMDA, TNI/POLRI, Instansi Vertikal dan ASN Pemko Gunungsitoli.

Upacara Harkitnas tanggal 20 Mei 2022 dilaksanakan di lapangan Upacara Kantor Wali Kota Gunungsitoli dengan Wali Kota Gunungsitoli sebagai Inspektur Upacara, sedangkan Upacara Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022 sesuai dengan petunjuk Pemerintah Pusat dilaksanakan secara Virtual di Ruang Rapat Lt. 2 Kantor Wali Kota dan hanya dihadiri oleh FORKOPIMDA dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Gunungsitoli.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gunungsitoli, ALFIAN T. HAREFA, SE, menyatakan bahwa Upacara Hari Besar Nasional dilaksanakan rutin setiap tahunnya, dan upacara lainnya yang di agendakan tahun 2022:                        HUT Kemri ke-77, Hari Pahlawan, Hari Kesaktian Pancasila dan Hari Bela Negara. Khusus untuk Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tanggal 17 Agustus 2022 akan dibentuk Panitia dan diharapkan mulai bekerja di awal Juli 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini