Medan (30/06/2022), Sebagai rangkaian kegiatan dari Rapat Kerja Komisariat Wilayah (Komwil) I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), Ketua TP PKK Kota Gunungsitoli Ny. Tini Lakhomizaro Zebua mengikuti Ladies Program bertempat di Gedung PKK Kota Medan, Kamis (30/06/2022).

Ketua TP PKK Kota Medan Ny. Kahiyang M. Bobby Nasution dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh Ketua TP PKK dari wilayah I APEKSI. Dirinya berharap semoga Ketua PKK yang hadir nyaman selama berada di Kota Medan.

” Selamat datang di Kota Medan, minta maaf jika ada penyambutan yang kurang dan mengapresiasi atas kehadiran yang sudah datang ke Kota Medan mengikuti rangkaian kegiatan serta jangan lupa di cicipi kulinernya”, ucapnya.

Usai sambutan, diadakan fashion show ulos batak karya Torang Sitorus, kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi sejumlah stand UMKM Kota Medan. Dalam kunjungan ke stand tersebut Ketua TP PKK Kota Gunungsitoli didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil Menengah Kota Gunungsitoli Yarniwati Gulo, S.Sos., M.Si.

(Press Release No. 101/PR-Diskominfo/2022 Tanggal 30 Juni 2022)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini