Gunungsitoli (30/03/2022), Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam hal ini diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gunungsitoli Alfian T. Harefa, SE menghadiri pelaksanaan perayaan HUT BNN ke-20 yang dilaksanakan di Kantor BNN Kota Gunungsitoli di  Jl. Yos. Sudarso, pada tanggal 22 Maret 2022.

Dalam sambutannya mewakili Wali Kota Gunungsitoli, Kaban Kesbangpol Kota Gunungsitoli menyampaikan selamat Dirgahayu ke-20 kepada BNN dan berharap kehadiran BNN di Kota Gunungsitoli memberikan perlindungan kepada masyarakat dari bahaya narkotika. Sesuai yang diamanatkan dalam  Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika Tahun 2020-2024; serta Permendagri Nomor 12 Tahun 2019 tentang Fasilitasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN & PN), pemerintah Kota/Kabupaten, BNN, Polri, TNI maupun Kejaksaan bersama-sama melaksanakan kegiatan pencegahan maupun pemberantasan Narkotika di wilayahnya.

Turut hadir pada acara tersebut mewakili Bupati Nias Utara, Bupati Nias Barat, Bupati Nias Selatan, Kalapas, Kasat Narkoba Polres Nias, Danramil Gunungsitoli, mewakili Kajari Gunungsitoli, Komandan Sub Den Pom Nias dan Media Lokal Kota Gunungsitoli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here