Gunungsitoli (18/01/2022), Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE., M.Si menghadiri acara Wisuda Sarjana Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nias Tahun 2022 yang diselenggarakan di Aula Wisma Sangehao Gunungsitoli, Selasa (18/01/2022).

Dalam arahannya, Wakil Wali Kota Gunungsitoli sampaikan ucapan selamat dan sukses kepada seluruh wisudawan-wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan dan berhasil menempuh proses pembelajaran, walaupun banyak tantangan dan perjuangan di situasi pandemi Covid-19 dimana proses pembelajaran sedikit terganggu.

“Saya berharap kepada seluruh wisudawan-wisudawati semoga kelak menjadi sarjana penggerak, pelopor di dalam masyarakat dan di dalam pembangunan. Tunjukkan kemampuan diri sendiri dan kompetensi yang ada, kembangkan kemandirian, bekerja dan berkarya secara profesional. Kita yakin setiap gerak dan langkah pasti akan didukung, diharapkan dan dibanggakan oleh masyarakat,” ujar Wakil Wali Kota mengakhiri arahannya.

Ketua STAI Nias Dr. M. Abdi Lubis, M.Si dalam sambutannya mengucapkan puji syukur kepada Tuhan sehingga bisa terlaksananya acara wisuda sarjana ke-IV pada Program Studi Manajemen Daqwah dan Manajemen Pendidikan Islam yang pada hari ini berjumlah 81 wisudawan-wisudawati.

Beliau mengucapkan selamat kepada wisudawan-wisudawati yang telah berhasil meraih ijazah perguruan tinggi. “Semoga ilmu yang didapat, bisa menjadi ilmu yang bermanfaat bagi diri sendiri, masyarakat, bangsa dan negara,” ujarnya.

Turut hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli Yafet Bu’ulolo, Anggota DPRD Kota Gunungsitoli H. Ridwan Saleh Zega, S.A.P, Sekretaris Kopertais Wilayah 9 Dr. Zurkarnain Nasution, MA, Ketua Pengadilan Agama Kota Gunungsitoli, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Gunungsitoli, serta orangtua dan keluarga wisudawan-wisudawati.

(Press Release No. 010/PR-Diskominfo/2022 Tanggal 18 Januari 2022).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini