Walikota Gunungsitoli Tutup Secara Resmi Kejuaraan Bulutangkis Kota Gunungsitoli Tahun 2021

0
58

Gunungsitoli (16/11/2021), Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua tutup secara resmi Kejuaraan Bulutangkis Kota Gunungsitoli Tahun 2021. Kegiatan penutupan turnamen tersebut dilaksanakan di Hall Cendrawasih Gunungsitoli pada hari Minggu, 13 November 2021.

Walikota Gunungsitoli dalam arahannya mengaku optimis dan yakin kepada PBSI Kota Gunungsitoli bisa meraih keberhasilan karena memiliki modal pemain-pemain yang bisa diandalkan. Walikota juga berencana akan kembali menggelar Walikota Cup pada tahun 2022. “Seperti yang saya gagas kemarin, kejuaraan Walikota Cup akan kita gelar lagi, dan saya sudah meminta Sekda untuk menampung anggarannya di tahun 2022,” ujar Walikota.

Melalui bulutangkis kita akan dikenal di daerah lain, dan saya titipkan kepada Ketua PBSI dan Ketua KONI untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengikuti Walikota Cup tahun depan. Even yang digelar kali ini merupakan salah satu pemicu bagi anak-anak kita untuk bisa bertanding.

“Tanpa pertandingan atlit tidak akan jadi. Namun, saya percaya bahwa atlit-atlit bulutangkis Kota Gunungsitoli ini bisa berkembang dan bisa meraih kejuaraan di berbagai event di tingkat Sumatera Utara,” harap Walikota.

Saya selaku Walikota Gunungsitoli mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh panitia dan segenap yang terlibat menyukseskan kejuaraan ini. “Dengan ridho yang maha kuasa kejuaraan bulutangkis Kota Gunungsitoli Tahun 2021 saya tutup secara resmi,” ucap Walikota sekaligus menutup kejuaraan tersebut.

Ketua PBSI Kota Gunungsitoli Putra Hidayat Zebua, SH, dalam sambutannya mengaku bahwa ternyata di Kota Gunungsitoli banyak terdapat atlit-atlit yang patut dan pantas mewakili Kota Gunungsitoli bertanding di luar daerah. “Hingga saat final ini, kita telah banyak melihat atlit-atlit yang berprestasi. Harapan kami dari pengurus PBSI Kota Gunungsitoli, kiranya seluruh atlit mengikuti kejuaraan ini dengan menjunjung tinggi sportifitas,” ucap Putra.

(Press Release No. 283/PR-Diskominfo/2021 Tanggal 16 November 2021)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here