Sekda Kota Gunungsitoli Hadiri Acara Pelatikan Pengurus KONI Kota Gunungsitoli

0
92

Gunungsitoli, (08/11/2021), Sekda Kota Gunungsitoli Ir. Agustinus Zega hadiri acara pelatikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Gunungsitoli yang dilaksanakan di Grand Kartika Resto Gunungsitoli, Sabtu, 06 November 2021.

Ir. Agustinus Zega dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses kepada ketua KONI Kota Gunungsitoli terpilih saudara Yose Rizal E.H. Mendrofa dan seluruh Pengurus KONI yang telah dilantik. “Semoga amanah yang telah diberikan dapat dijalankan dengan penuh tanggungjawab dan penuh keikhlasan serta mampu menjalankan segala Visi dan Misi. Semoga KONI Kota Gunungsitoli mampu meningkatkan sumber daya manusia dan kemajuan pembangunan bagi masyarakat khususnya dalam kuantitas dan kualitas dunia Olahraga di Kota Gunungsitoli,” ujarnya.

“Saya yakin pengurus baru adalah pilihan terbaik untuk menjadi lokomotif kemajuan Olahraga di Kota Gunungsitoli. Kita berharap dalam menjalankan tugasnya hendaknya pengurus tetap bersinergi dengan pemerintah dan kepada pihak-pihak lain yang kita harapkan bisa menjadi sponsor”.

Di akhir sambutannya, Sekda juga menyampaikan terimakasih kepada Ketua KONI Provinsi Sumatera Utara yang telah hadir di Kota Gunungsitoli untuk melantik Pengurus KONI Kota Gunungsitoli serta kepada seluruh pihak dan Panitia yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini.

Ketua umum KONI Kota Gunungsitoli Yose Rizal E.H. Medrofa dalam kata sambutannya mengatakan bahwa setelah diadakannya pelantikan pengurus, KONI Kota Gunungsitoli akan segera melakukan pembinaan terhadap cabang-cabang olahraga yang ada di Kota Gunungsitoli.

“Kita banyak tugas ke depan ini dalam membina cabang olahraga khususnya di Kota Gunungsitoli, terlebih dalam menghadapi even terbesar di Indonesia yaitu PON ke 21 dimana yang menjadi tuan rumah adalah Provinsi Sumatera Utara. Dan KONI Kota Gunungsitoli akan selalu bersinergi dengan pemerintah Kota Gunungsitoli terutama dalam pembinaan sumber daya manusia dalam bidang Olahraga”, ungkap Yose.

Sementara ketua KONI Provsu Jhon Ismadi Lubis dalam sambutannya mendorong KONI Kota Gunungsitoli agar terus mengadakan kerjasama dengan seluruh cabang Olahraga untuk menciptakan atlet-atlet yang berprestasi, terlebih dalam ajang Pekan Olah Raga Nasional (PON) ke-21 yang akan datang, sesuai dengan pesan Gubernur Sumatera Utara, Provinsi Sumatera Utara menargetkan masuk dalam 3 besar perolehan medali.

(Press Release No. 278/PR-Diskominfo/2021 Tanggal 08 November 2021)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here