PBSI Kota Gunungsitoli Akan Rangkul Seluruh Klub Untuk Majukan Bulutangkis

0
83

Gunungsitoli (27/09/2021), Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Gunungsitoli akan menghimpun dan merangkul seruluh klub persatuan bulu tangkis yang tersebar di wilayah Kota Gunungsitoli untuk memajukan Olahraga Bulu Tangkis di Kota Gunungsitoli. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PBSI Kota Gunungsitoli Putra Hidayat Zebua, SH pada pelantikan Pengurus PBSI Kota Gunungsitoli periode 2021-2025 bertempat di aula lantai II Kantor Walikota Gunungsitoli, Sabtu (25/09/2021).

“Kita berharap agar kepengurusan PBSI Kota Gunungsitoli ini dapat menjadi wadah, dan dapat menjadi jawaban bagi para insan pecinta Bulutangkis di Kota Gunungsitoli dalam meningkatkan dan mengembangkan bakat dan kecintaannya dalam olahraga Bulutangkis yang telah tumbuh bersama dalam kehidupan kita sehari-hari,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Putra juga menyampaikan bahwa kepengurusan yang dipimpinya siap menerima kritikan dari berbagai pihak. Sehingga olahraga bulutangkis di Kota Gunungsitoli pada akhirnya akan semakin maju dan memberikan kontribusi positip terutama pada perhelatan olahraga bulutangkis di Indonesia.

“Kami tidak menutup mata, kami juga tidak menutup telinga, kami siap menerima segala kritikan. Kami siap menampung seluruh aspirasi, saran, dan masukan yang membangun,” ujarnya.

Walikota Gunungsitoli dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekda Kota Gunungsitoli Ir. Agustinus Zega menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Gunungsitoli mengharapakan kepada cabang-cabang olahraga yang sudah ada, dan secara khusus kepada pengurus PBSI Kota Gunungsitoli yang baru dilantik, agar segera meng-konsolidasi diri, menyiapkan dan melatih atlit, berkoordinasi dan bersinergi dengan KONI Kota Gunungsitoli, serta membangun komunikasi yang baik dengan pengurus olahraga di tingkat Provinsi Sumatera Utara.

“Kami menyampaikan selamat dan sukses semoga amanah yang telah diberikan dapat dijalankan dengan penuh tanggungjawab dan penuh keikhlasan.

Adapun Pengurus Provinsi PBSI Sumatera Utara yang hadir melantik adalah Wakil Ketua Pengprov PBSI Sumut Kusprianto, S.T dan Sekretaris Umum  Pengprov PBSI Sumut Edi Ruspandi. Turut hadir pada pelantikan tersebut sejumlah Kepala OPD lingkup Kota Gunungsitoli dan Pengurus Cabang olahraga di Kota Gunungsitoli.

(Press Release No. 240/PR-Diskominfo/2021 Tanggal 27 September 2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here