Gunungsitoli (13/08/2021), Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua kukuhkan Paskibraka Kota Gunungsitoli Tahun 2021 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Gunungsitoli, Jumat (13/08/2021). Pengukuhan ke 38 orang Paskibraka tersebut turut disaksikan secara langsung oleh orangtua personil Paskibraka yang secara khusus diundang untuk hadir.

Walikota Gunungsitoli dalam arahan dan bimbingannya mengucapkan selamat kepada para Paskibraka yang telah dikukuhkan yang merupakan putra dan putri terbaik di Kota Gunungsitoli.

“Kalian harus bangga, karena untuk menjadi Paskibraka harus melalui seleksi yang tidak mudah dan pelatihan dengan disiplin yang tinggi. Saya berharap teruslah kalian belajar yang tekun, berkerja keras dan mengembangkan nilai-nilai kerukunan, kebersamaan, keharmonisan di antara sesama putra-putri Indonesia dan di antara sesama bangsa Indonesia,” ucap Walikota.

“Kepercayaan dan kehormatan yang kalian terima untuk mengemban tugas sebagai Paskibraka Kota Gunungsitoli Tahun 2021 ini hendaknya menjadi modal, untuk kalian pergunakan sebaik-baiknya menambah motivasi, menambah tekad, menambah semangat kalian untuk terus mengembangkan diri menjadi putra-putri bangsa yang unggul di masa depan, serta harus mampu menunjukan keteladanan sebagai pelajar berprestasi, berdisplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi,” lanjutnya.

“Seterusnya, kami mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pelatih yang telah bekerja keras mulai dari menyeleksi calon Paskibraka hingga telah terpilih 38 orang siswa-siswi terbaik dari SMA/SMK sederajat yang ada di Kota Gunungsitoli. Kami bangga dengan kerjasama yang baik dan sinergisitas yang dibangun oleh seluruh tim, baik di tingkat perangkat daerah, maupun dengan Panitia Hut Kemerdekaan RI ke-76 Kota Gunungsitoli Tahun 2021,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan pengukuhan tersebut, Wakil Walikota Gunungsitoli, unsur Forkopimda Kota Gunungsitoli, serta para Kepala perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli.

(Press Release No. 182/PR-Diskominfo/2021 Tanggal 13 Agustus 2021).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini