Walikota Gunungsitoli didampingi Wakil Walikota, Sekda Kota Gunungsitoli, Ketua TP.PKK Kota Gunungsitoli sekaligus sebagai Bunda Paud, bersama dengan para Asisten dan Kepala Perangkat Daerah menghadiri acara Peresmian Tahun Pelajaran baru 2018/2019 di TK Negeri 2 Pembina Gunungsitoli di Desa Sisarahiligamo Kecamatan Gunungsitoli, Senin 16 Juli 2018.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli, Kurnia Zebua, SE. M.Si menyampaikan bahwa TK Negeri 2 Pembina Gunungsitoli memiliki 3 ruangan dengan jumlah siswa 47 anak yang berasal dari Desa Sisarahiligamo, Moawo dan Hilihao Kecamatan Gunungsitoli. Adapun guru PNS yang akan mengajar yaitu berjumlah 3 orang, dengan uraian 1 orang Plt. Kepala Sekolah yaitu Dastini Telaumbanua, S.Pd dan 2 Guru PNS lainnya dibantu oleh 1 orang guru honorer.

Mewakili Tokoh masyarakat, Ama Bless Telaumbanua sekaligus sebagai penghibah tanah, dan Kepala Desa Sisarahiligamo menyambut baik atas peresmian pembukaan TK Negeri 2 Pembina Gunungsitoli Kecamatan Gunungsitoli dan berterimakasih kepada Pemerintah atas peningkatan mutu pendidikan di Kota Gunungsitoli ini sembari berharap agar Pemerintah tidak jenuh memberi perhatian pada pembangunan fisik maupun SDM di desa Sisarahiligamo, Moawo dan Hilihao Kecamatan Gunungsitoli ini secara berkelanjutan.

Walikota Gunungsitoli dalam arahannya mengucapkan terimakasih atas antusiasme masyarakat yang telah mendukung program-program Pemerintah selama ini, dan berharap agar sekolah yang sudah ada saat ini harus dimaksimalkan pelayanannya, Pemerintah akan terus berupaya meningkatkan pembangunan pendidikan di Kota Gunungsitoli.

Acara ini dilanjutkan dengan penyerahan secara resmi dokumen pendirian TK Negeri 2 Pembina Gunungsitoli kepada Plt. Kepala Sekolah dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Walikota dan Bunda PAUD Kota Gunungsitoli.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini