Gunungsitoli, (13/08/2024) Sekda Kota Gunungsitoli Drs. Oimonaha Waruwu mewakili Wali Kota Gunungsitoli dalam peletakan batu pertama pembangunan Kantor BPJS Kesehatan di Jalan Yos Sudarso, Desa Ombolata Ulu Kota Gunungsitoli, Selasa (13/08/2024).

Dalam sambutannya, Sekda Kota Gunungsitoli Drs. Oimonaha Waruwu mengapresiasi atas pembangunan Kantor BPJS di Kota Gunungsitoli. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa BPJS ini sudah sangat banyak membantu masyarakat dalam pelayanan kesehatan dan juga melindungi kita dari tingginya biaya medis yang seharusnya dibayarkan.

“Kami menghimbau dan mengajak semua pihak, terlebih-lebih kepada Camat Gunungsitoli, kepala desa, kepala dusun dan masyarakat turut serta mendukung pembangunan Kantor cabang BPJS di Kota Gunungsitoli, mari kita doakan bersama, agar pembangunannya dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu,” pesan Sekda.

Turut hadir Dirut SDM BPJS, mewakili Kapolres Nias, mewakili Danlanal nias, mewakili Kajari Nias, Kadis Kesehatan, Camat Gunungsitoli, mewakili Kadis Dinas Perhubungan, Kadis PUPR, Kepala Cabang BPJS, Ketua MUI, Kepala Desa Ombolata Ulu, Kepala Dusun serta hadirin lainnya

(Press Release No.184/PR-Diskominfo/2024 tanggal 13 Agustus 2024)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini