Giat hari ini (Selasa, 30 Agustus 2022) Kepala Dinas Lingkungan Hidup kota Gunungsitoli Bpk. Arianto Zega SE., MM dan Jajaran personil Dinas lingkungan Hidup bersama perangkat Desa Saewe Kecamatan Gunungsitoli serta tenaga pendukung Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli melaksanakan gotongroyong di lingkungan sekitar PT. PLN (Persero) ULPLTD Gunungsitoli sekaligus melaksanakan kegiatan pengawasan Implementasi dokumen lingkungan hidup atas usaha/kegiatan yang izin lingkungannya telah diterbitkan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli.


Hal ini disambut baik oleh Manager Operasional PT. PLN (Persero) ULPLTD Gunungsitoli Bpk. Robby Lumbangaol dan turut berpartisipasi dalam kegiatan gotongroyong di Desa Saewe sepanjang jalan kantor operasional PT. PLN (Persero) ULPLTD Gunungsitoli.


Terkait pengawasan Implementasi dokumen lingkungan hidup (DPLH) PT. PLN (Persero) ULPLTD Gunungsitoli dan Izin lingkungannya yang telah diterbitkan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli dilaksanakan kegiatan pemantauan di TPS Limbah B3 dan Instalasi Pembuangan Air Limbah (IPAL).


Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli pada kegiatan dimaksud mengaharapkan sinergitas antara pihak pelaku usaha/kegiatan, pemerintah Desa dan Dinas terkait selalu bekerjasama untuk menjaga kebersihan lingkungan, sehingga penumpukan sampah di drainase tidak mengakibatkan genangan air yang menyebabkan banjir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini