Gunungsitoli (28/04/2022) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gunungsitoli melaksanakan Sosialisasi P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) bertempat  di SMP Negeri 1 Gunungsitoli Idanoi pada hari Kamis 28 April 2022. Sosialisasi diikuti oleh 50 Pelajar perwakilan dari Kelas 7 dan 8 SMP Negeri 1 Gunungsitoli Idanoi.

Kepala Badan Kesbangpol Kota Gunungsitoli, Alfian T. Harefa, SE, dalam arahannya sekaligus membuka Sosialisasi P4GN menyampaikan: “Sosialisasi P4GN bagi Pelajar merupakan amanat Instruksi Presiden No. 2 Tahun 2020 dan merupakan bagian program pencegahan yang berkesinambungan dari Tahun 2020-2024. Pelajar sebagai Generasi Penerus Bangsa sangat rentan terpengaruh narkoba, sehingga Pemerintah Kota Gunungsitoli berusaha semaksimal mungkin melakukan upaya-upaya menghindarkan Pelajar dari Narkoba, termasuk salah satunya melalui kegiatan Sosialisasi secara berkala di sekolah-sekolah.” 

Adapun materi Sosialisasi P4GN disampaikan oleh Kepala Bidang Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan, F. Yufial Telaumbanua, SH.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini