Gunungsitoli (27/04/2022) Bappeda & Litbang Kota Gunungsitoli menyelenggarakan acara penyantunan anak yatim piatu dan buka puasa bersama di Ruang Rapat Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Gunungsitoli, Senin 25 April 2022 Pukul 17.30 Wib. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sekaligus toleransi bersama dalam rangka Bulan Ramadhan 1443 H/2022 M.

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan, bulan yang selalu dinantikan kedatangannya oleh seluruh umat Islam. “Kedepan kegiatan seperti ini hendaknya berkesinambungan dan dapat dilaksanakan bersama-sama sebagai wujud toleransi serta sukacita bersama seluruh ASN dan Tenaga Non PNS Lingkup Pemerintah Kota” sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala Bappeda & Litbang Kota Gunungsitoli , Karya S. Bate’e dalam arahan dan bimbingannya.

Dalam acara tersebut turut hadir Ustadz Dr. M. Abdi Lubis, M.Si yang memberikan ceramah singkat dalam acara tersebut. Senada dengan Kepala Bappelitbang Kota Gunungsitoli Beliau berpesan “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial terutama di bulan penuh berkah ini, semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan tidak hanya saat ini namun di masa-masa yang akan datang” kata beliau.

Acara ini turut dihadiri oleh 10 orang anak yatim piatu yang berasal dari sekitaran Kecamatan Gunungsitoli, bersama seluruh Pejabat Struktural dan Pelaksana ASN serta Tenaga Non PNS Lingkup Bappeda & Litbang Kota Gunungsitoli. Acara ditutup dengan sajian makanan dan ramah tamah satu sama lain.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini