Gunungsitoli (13/04/2022), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gunungsitoli mengikuti Rapat Koordinasi Pengembangan dan Pembinaan Kota Tanggap Ancaman Narkoba (Kottan) yang di inisiasi BNN Kota Gunungsitoli bertempat di Gedung De’Pakar pada hari Jumat 8 April 2022,

Sebagai narasumber dalam acara tersebut, Kepala BNN Kota Gunungsitoli, Kaban Kesbangpol Kota Gunungsitoli Alfian T. Harefa, SE dan Kasat Narkoba Polres Nias. Peserta Rapat Koordinasi, antara lain: Kadis Sosial, Kadis P5A, mewakili Kadis Kominfo, mewakili Kadis Kesehatan Kota Gunungsitoli, Kalapas dan unsur Kecamatan Gunungsitoli.

Dalam sambutannya, Kepala BNN Kota Gunungsitoli menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam hal ini Organisasi Perangkat Daerah merupakan Mitra, diharapkan dukungan dan kerjasamanya dalam mewujudkan Kota Gunungsitoli yang Tanggap Ancaman Narkoba.

Kaban Kesbangpol Kota Gunungsitoli sebagai narasumber memaparkan secara garis besar Strategi Program Pencegahan & Pemberantasan Penyalahgunaan & Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) oleh Pemerintah Kota Gunungsitoli. “Pemerintah Kota Gunungsitoli menitikberatkan pada Bidang Pencegahan Narkoba, meningkatkan sosialisasi dan pengawasan internal khususnya para ASN, bisa saja dengan melakukan tes urin secara berkala”, tandasnya. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini